alay



Ngomongin soal anak alay,kadang kita suka ngak sabar gitu ya,ngadepin mereka-mereka ini, ceilaeh mereka, kaya gue gak alay aja, gue sering berfikir apakah ada satu benda atau makhluk didunia ini yang mampu menghadapi si anak layangan ini? tapi setelah gue teliti, ada gitu yang sabar banged ngadepin anak alay ini,dan ternyata ada, iya ADA!!!  benda itu adalah ........... Mesin Photo Box!!! *jengjengjeng* , tiap hari ada berapa puluh anak alay yang harus dia hadapi,tiap bulan berapa ratus,tiap tahun ada berapa ribu anak alay yang harus dia hadapi,tiap..ah sudahlah….(tidakkk!!!!)
  
Ditahun yang serba agak nganu ini, selain meraja lelanya kaum layangan tadi . Saya juga pengen ngomongin  yang paling berasa banget ditahun 2012 ini ,iya bener. ini tahunnya galau abis ,diabisin banged galaunya, sampe nguap aja "someone like you" yang keluar. hhe

Anak jaman sekarang galaunya enak, keren gitu ya , kebayang orang  jaman dlu galau?, org jaman dulu sensitive banged, beda selera makan aja bisa galau, tau lagu singkong-keju? ( yang gak tau bisa download disini http://gudanglagu.com/a/arie-wibowo/arie-wibowo-singkong-dan-keju/ ) nah itu lagukan cuma beda selera doank kan yah, bisa galau banged cowoknya. Akhir lagunya gini “aku hanya anak singkong..aku hanya anak singkonggggg….!!!!!!” ,saya ngebayangin yah, itu cowonya warnanya coklat, terus berserabut kaya umbi umbian.

Lagian pemberian judul singkong-keju itu kurang kreatif y, akan lebih komersil kalo judulnya diganti jadi TELA-TELA ,jadi bisa ada pilihan rasa kan,yang gak suka keju bisa ganti pedes manis,atau rasa sapi panggang,dll atau ada yang suka rasa jagung bakar?(minimal kalo gak suka jagung bisa main-mainin jagung lah yah )

Ada juga lagunya alm.Chrisye .judulnya “kisah kasih disekolah” .itu absurd banged ya lagunya. Ada yang hapal liriknya?, kalo gak percaya coba kita tela’ah y. kita mulai dari bait yang ini

                Malu aku malu pada semut merah (apasih yang dia lakukan sampe dia malu sama semut?)  ,yang berbaris didinding , menatap ku curiga (ini aneh banget yah? curigaan banget semutnya ,ini semut apa polisi), seakan penuh tanya, sedang apa disini? Menanti pacar jawabku
            Reff : sungguh aneh tapi nyata tak kan terlupa……(yang aneh  mah dia kan yah, bisa ngobrol sama semut, udah kaya Nabi Sulaiman)

Tapi saya masih apresiasi sama orang yang galau bikin lagu,ini galau malah mabuk-mabukan,galau bikin anak(apasih?) ,udah lah stoplah narkoba,alcohol ya,saya setuju kalau alcohol itu tidak menyelesaikan masalah. Karna yang menyelesaikan masalah itu Cuma teh. Kan ada iklannya, “apapun masalahnya minumnya teh botol s*sro.

Gak lah ya,saya suka heran gitu kalau ada temen yang narkoba gitu ya, kalo ditanya alaesannya pasti buat tenangin diri .Padahal waktu pakek juga gak tenang-tenang banged juga mereka. Karna sumber ketenangan sesungguhnya itu dari Allah SWT.(kenapa kaya @solehsolihun begini y?)

Ngomongin sumber kegalauan bagi kaum pria, iya bener WANITA .menurut saya wanita itu makhluk tuhan paling ribet ya, kenapa ribet mereka suka jalan gitu sama teme-temennya terus nyimpen Handphone dikantong depan,terus ngeluarin Handphonenya,diliat gak ada signal,marah-marah .Nah! dari dulu jugakan ya,dimana-mana digunung itu emang gak ada signal. Kalo mau ada signal, itu Handphonenya nebeng simpen dikantong cowo nya, logikanya Handphone bakal kuat signalnya kalo deket tower.

Terus cewe-cewe jaman sekarang suka heboh perawatan fisik gitu kan make up sana sini, padahal cantik make up itu kan bakal luntur kena air. Kecantikan hati lah yang sesungguhnya makin terlihat cantik kalo sering kena air wudhu. Luar biasa ya, gue mengakhiri postingan ini dengan bijak .hhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar